Benda Penangkal Santet Berikut Daftarnya ada Enam

Ustadz Online

Benda Penangkal Santet

Benda Penangkal Santet Sihir kerap dilaksanakan orang yang memiliki sakit hati karena sakit hati ke seseorang, dan bisa dilaksanakan sendiri atau dengan kontribusi dukun.

Pada jaman saat ini, yang tersering diketemukan ialah tipe santet lembut, tujuannya ialah santet yang mempunyai tujuan bikin rugi seorang tetapi melalui beberapa cara lembut, yakni dengan mematikan rejeki mereka.

Beberapa orang dahulu yakini mengenai ada beberapa benda yang mereka percayakan bisa menghindari mereka dari santet.

Tapi sudah pasti, beberapa Benda Penangkal Santet itu tidak bakal ada maknanya jika diri sendiri tidak menemaninya dengan doa, karena doa ialah sumber kemampuan dari tuhan yang maha kuasa, yang bisa mencegah hal jahat.

Berikut benda penangkal santet :

Garam Krosok Kasar

Garam krosok kasar ialah garam kasar yang murni, bukan beryodium, di mana garam ini akan ditebarkan di tiap pojok rumah.

Garam ini akan menetralkan energi santet yang hendak masuk ke rumah, di mana energi santet berwujud partikel kecil seperti debu, yang kadangkala tidak berhasil masuk ke rumah sasaran akan meletus di atas atap rumah dan memunculkan suara seperti butir-butir pasir di atas genting.

Beras Ketan Putih

Beras ketan putih ini sebaiknya murni 100% beras ketan putih, jangan ada kombinasi beras biasa atau beras lainnya.

Beras ketan ini akan ditempatkan di dalam kantong-kantong kecil yang dibuat dari kain mori, di mana akan ditaruh pada atas kusen pintu atau jendela paling luar dari rumah.

Janganlah lupa untuk mengucapkan doa, minta bantuan pertolongan dan pelindungan dari tuhan.

Telur Ayam Daerah

Telur tipe ayam daerah dipandang benar-benar efisien untuk mencegah santet, karena mempunyai nyawa atau kehidupan, kandungan di dalam telur ayam daerah ini banyak memiliki darah.

Banaspati sebagai pengantar santet benar-benar menyenangi media yang memiliki kandungan banyak darah, telur ini dapat dibuntel kain mori atau kertas koran, lantas ditanamkan dimuka rumah.

Maka saat ada banaspati yang hendak mengirimi santet ke yang tinggal di rumah akan teralihkan masuk ke telur-telur itu, seharusnya beberapa benda yang telah menyerap energi santet dilarung kesungai.

Anjing dan Kucing

Anjing dan kucing untuk mencegah santet harus yang warna hitam polos. Mereka akan menjadi benteng pertahanan pertama saat ada energi santet yang masuk rumah.

Pengetahuan santet yang sebelumnya diperlihatkan untuk serang kita, akan masuk ke badan binatang-binatang itu, sudah pasti mereka akan mati karenanya.

Daun Kelor Sebagai Benda Penangkal Santet

Daun kelor dipercayai bisa mengobati santet, melepaskan susuk, dan melepas pegangan yang menyebabkan seorang sulit meninggal.

Caranha dengan mengibas ngibaskan daun kelor ketubuh paderita atau juga bisa digantung di atas pintu atau jendela dalam jumlah tangkai yang ganjil.

Bunga Kantil

Bunga kantil ini umumnya ditempatkan di bawah bantal, bawah tempat tidur, dalam almari, atau juga bisa di atas almari, jika bunganya pecah dalam kurun waktu 1 minggu, bermakna kemampuan santet itu lebih kuat.

Tapi jika bunganya jadi kering, bermakna energi santet itu teresap di dalam bunga.

Tersebut 6 benda penangkal santet. Perlu anda ingat, artikel atau tulisan ini cuma hanya untuk menambahkan wacana dan pengetahuan. Keyakinan seutuhnya ada dalam diri anda.*